Kamis, 18 April 2013

Hari Gini Masih Nambal Ban Bocor.? Udah Ga Jaman .

APA YANG AKAN TERJADI JIKA BAN KENDARAAN ANDA BOCOR ?

kejahatan ban bocor ranjau paku

Betapa repotnya kita menanggung berbagai dampak buruk cuma karena hal ini.
Setiap hari, coba anda layangkan pandangan pada tukang tambal, kita lihat raut wajah gusar menunggu "sang pahlawan" sedang menambal ban. Bagai mana Jika terjadi ban bocor saat kita tidak punya Uang..? Pastinya susah cari Utangan Tambal ban atau saat terjadi ban bocor di malam hari di kawasan sepi..? Apa yang terjadi..?  .
Setiap hari kita melihat pemandangan seperti itu, dan suatu saat pasti terjadi pada ANDA, keluarga ANDA, relasi ANDA. Atau bahkan ANDA sudah bisa menceritakan kepada kami bagaimana rasa dan perasaan ANDA ketika mengalami BAN BOCOR!?
Dan sejuta kisah tentang BAN BOCOR, mereka mengkisahkan dan betapa banyak kisah itu juga mengakibatkan kecelakaan yang fatal. 

KALAU KITA BISA MENCEGAH, MENGAPA TIDAK..!!!

Adapun Resikonya antara lain adalah :
Berpotensi menyebabkan kecelakaan, terutama saat kita sedang asyiknya memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, disebabkan karena kehilangannya 
kendali & keseimbangan laju kendaraan. 
Bukan hanya beresiko terhadap sang pengendara (kecelakaan tunggal) 

melainkan juga terhadap pengguna jalan lainnya.
Waktu berharga kita terbuang begitu saja karena kendaraan kita pasti berhenti, 
kecuali yang nekad, padahal kita sedang menuju acara penting seperti kerja, ujian sekolah/kuliah, wawancara kerja, rapat penting, janji dengan klien, 
janji dengan kekasih tercinta, berobat ke dokter dsb..

Energi kita terkuras, dengan mendorong motor & mendongkrak ban mobil, 
pakaian necis kita pun siap berlumur  keringat.
Belum tentu kita beruntung menemukan tukang tambal ban terdekat, 
kalaupun ada belum tentu kita tidak harus mengantri di sana.
Berpotensi menjadi korban kejahatan/kriminalitas, karena tidak semua tempat aman, 

Kata Bang Napi 

 "kejahatan bukan hanya karena niat pelakunya namun karena ada kesempatan , waspadalah "
Dan kejadian buruk ini akan selalu terulang, setiap kali ban kendaraan kita bertemu dengan paku atau benda-benda tajam di jalanan.

PADAHALSindikat Penebar Ranjau bertebaran di kota-kota di Indonesia Ada yang sengaja untuk modus kejahatan ada juga yang bekerjasama dengan tukang tambal ban telah meraup keuntungan jutaan rupiah dalam sebulan dengan mengambil keuntungan dari bocornya ban-ban kendaraan bermotor yang melewati jalan. 



PADAHAL: Berbagai jenis kejahatan muncul mengancam pengendara mobil atau motor yang mengalami ban bocor, mulai conkel spion, penodongan, curanmor sampai perampokan.

PADAHAL: Hampir semua pengendara mobil atau motormengalami sengsara akibat ban bocor dan tidak memiliki cara untuk mengantisipasi secara preventif bila ban bocor.

Tetapi Waktu Untuk Sengsara Sudah Lewat 
Kami perkenalkan sebuah produk baru yang revolusioner, pertama di Indonesia, untuk mengubah ban anda menjadi BAN ANTI BOCOR !!

TIRE GUARD®

Adalah sebuah Formula Ajaib yang bisa mengubah ban motor atau mobil Anda menjadi Ban Anti Bocor. Sekali dipasang Tire Guard®, ban Anda tidak akan pernah bocor lagi walaupun berkali-kali kena paku. Bahkan Anda tidak perlu tambal Ban atau tambah angin lagi.
Daya tahan Tire Guard® rata-rata 2 tahun. Jadi bila Anda menggunakan Tire Guard® sekarang, maka baru 2 tahun lagi Anda perlu melakukan isi ulang. 



CARA MEMBUAT BAN ANDA MENJADI BAN ANTI BOCOR



TIRE GUARD®
Telah lulus ujicoba di laboratorium dan telah terbukti di lapangan, merupakan thixotropic tire sealant, yang mana secara seketika dan permanen menyegel bocoran karena tusukan di area tapak ban karena benda tajam hingga 6 mm untuk ban kendaraan pribadi dan 12 mm untuk ban kendaraan komersial seperti kendaraan angkut dan semacamnya. Ia mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahan bakar kendaraan bermotor.

TIRE GUARD®
Adalah sebuah formula yang didesain secara khusus untuk melindungi ban kendaraan agar tidak kempes jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban sedang berputar, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.

Karakteristik Formula TIRE GUARD :

  • Volume tiap unit : 250 ml
  • Tidak mudah terbakar
  • pH pada saat pengemasan 7-8
  • Stabil pada segala temperatur di dalam ban
  • Beracun jika masuk dalam saluran pencernaan
  • Larut dalam air dan mudah terurai di alam
  • Sekalipun tidak berbahaya jika terkena kulit, sebaiknya langsung dibilas dengan air dan sabun
  • Cepat bereaksi membentuk flokulan menutup bagian ban yang berlubang
  • Tidak menimbulkan resiko kerusakan pada komponen ban dan velg
  • Tidak bereaksi dengan material logam velg dan pentil ban

Dosis Pemakaian TIRE GUARD :

1 ban Sepeda = 1/2 botol (125 ml) 
Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 26 & 28
Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Semua Ukuran

1 ban Motor = 1 botol (250 ml) 
Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15, 17, 18, 19, 20 dan 21
Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Semua Ukuran

1 ban Mobil = 2 botol (500 ml) 
Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15 dan 16
Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Maksimal 80%

Fungsi & Manfaat TIRE GUARD :

  • Penambal otomatis dari dalam ban, sehingga melindungi ban secara maksimal dari kebocoran tertusuk paku & benda tajam di jalan.
  • Paku atau benda tajam yang tertancap pada ban dapat langsung dicabut dan lubang tertutup secara otomatis (Automatic Sealant)
  • Dapat langsung digunakan sebagai penambal ban instant, yaitu diisikan pada ban yang sebelumnya sudah kempes terkena paku, dan segera bisa langsung diisi angin kembali tanpa harus menambal atau mengganti ban baru.
  • Menjaga kelembaban di dalam ban, sehingga tidak mudah panas dan kering.
  • Dapat menghemat pengeluaran untuk menambal ban atau pembelian ban baru.
  • Melindungi pribadi pengendara dari segi keamanan dan kenyamanan, tenaga dan ketenangan pikiran.
  • Menghindarkan dari resiko kehilangan waktu di perjalanan.

Keunggulan TIRE GUARD :

  1. Produk inovasi asli Indonesia
  2. Dapat digunakan untuk semua jenis ban dalam dan ban tubeless
  3. Dapat digunakan untuk ban sepeda, motor dan mobil
  4. Cara penggunaannya mudah dan efisien (hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja, bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja)
  5. Kualitas terbukti dan teruji sejak 2006.
  6. Umur pemakaian yang lama di dalam ban (seumur ban atau 1-2 tahun)
  7. Tidak memiliki efek samping atau resiko kerusakan terhadap manusia & komponen roda kendaraan (ban dan velg)
  8. Harga terjangkau untuk masyarakat luas

Prinsip Kerja TIRE GUARD :

TIRE GUARD selama di dalam ban akan tetap berbentuk cairan kental dan akan selalu ikut berputar di dalam sesuai putaran roda, untuk jangka waktu pemakaian sekitar 1-2 tahun, dan mampu menambal otomatis belasan lubang paku.
TIRE GUARD didesain khusus untuk menambal ban saat di perjalanan.


Ada 3 hal yang diperlukan untuk penambalan TIRE GUARD :

1. Rotasi atau putaran roda.
Sehingga kemungkinan semakin besar dan cepat formula TIRE GUARD kontak dengan lubang paku akibat adanya gaya sentrifugal dan sentripetal dari cairan formula.

2. Tekanan angin di dalam ban.
Selama pemakaian TIRE GUARD, sangat dianjurkan untuk mengisi dan menjaga tekanan angin agar selalu tinggi (minimal sama dengan tekanan yang dianjurkan oleh pabrikan ban masing-masing yang tertera di tiap ban). Karena dengan tekanan yang tinggi maka semakin kuat dan cepat saat mendorong formula TIRE GUARD menyumbat dan menambal area lubang paku.

3.Tekanan dari jalan.
Tekanan yang kuat dari jalan dan beban kendaraan, berdampak penambalan semakin kuat.
Proses penutupan lubang di ban berlangsung dalam waktu cepat dan sangat sedikit angin yang terbuang dalam proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan, lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik saja. Sehingga kita tidak akan sadar saat ban kita tertusuk paku/benda tajam di jalan.


Berikut  Testimoni dari Pemakai Tire Guard .


 
Harun Rasyid 
Kebumen, 24-09-2012

wah gokil juga nih t guard.nie produk dah gua test di ban tube dan tubeless, dan keduanya lulus test.kmarin T250 gua dgn velg jari2 dan ban standart (ban dalam) di tuncep paku beton persis di jalur air tengah pada ban (lapisan terdalam), pas dicabut tus muterrin ban ntu bolong ga keluarrin udara cuy... abis itu motor ane pake jalan skitar 30 Km plus beban pengendara sama sekali tidak kempes....begitu juga di ban tubeless temen ane dgn velg bandit dan ban lebar 160... ada 3 biji paku triplek pada nuncep di ban sebelum aplikasi... kemudian setelah aplikasi T guard baru paku2 dicabuttin... jiach.... sejenak yg keluar macam darah predator (warna cairan tguard), setelah ban diputer beberapakali langsung dan sampai skarang ban belum kempes...mantep deh... solusi bagus buat velg jari2 dan penggemar touring (terutama pemakai ban dalam).. dimana sangat berbahaya ketika kecepatan tinggi ban langsung kempes, apalagi makan waktu di perjalanan buat maen ke tukang tambal ban....semoga usia pakai t guard seusia ban dan masih 1 hal yg gua pikirin... gimana dgn unsur balancing roda yg berubah (terutama saat kec. tinggi) karena adanya cairan dalam ban.



Ona 
Manado, 20-09-2012

Gue sendiri pertama beli TG dengan pemikiran 50:50 percaya akan kemampuan TG tuk menutupi lobang. Tapi kalo gue liat promo dan penjelasan dari para Agen dan Reseller kayaknya gak ada efek merugikan dari pemakaian TG tersebut (dlm artian malah akan ngerusak ban atau bikin ban gak stabil dll ) dan soal berfungsinya gue nothing to lose aja. Alhasil gue setelah nyoba pake yah bener2 terbukti paku nancep gue cabut it’s OK gak kempes dan gak ke tukang tambal ban, yah klo gak berfungsi yah ke tambal ban lah…itung2 ngasih rejekinya ke tukang tambal ban.. Jadi yah ibarat kata pepatah “Sedia Payung Sebelum Hujan” tapi kita gak tau kan hujannya kayak apa gerimis apa malah Badai.. klo badai yah basah2 juga dong.. Sorry hanya sekedar berbagi.. Originally Posted by Merodogs@kaskus



Atasi Ban Bocor dengan " TIRE GUARD® " dalam waktu 5 Detik
Kemajuan teknologi telah berdampak dramatis dalam kehidupan kita sehari-hari, Teknologi telah hadir diluar daya khayal, seperti sekarang telah digunakan oleh masyarakat umum dalam banyak hal seperti : Pesawat terbang,internet, handphone dll. dan salah satu hasil karya revolusioner teknologi saat ini adalah Tambal ban otomatis " 
TIRE GUARD® ".

Anda bisa dapatkan Produk ini dengan Melakukan Pemesanan 

UNTUK PEMESANAN 

KLIK DISINI

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI SEMOGA ANDA MENEMUKAN PELUANG BISNIS YANG ANDA CARI DAN SUKSES .