Senin, 15 April 2013

4 Tips Sukses Bagaimana Cara Membuka Usaha Bakso


Bakso merupakan makanan yang sudah menasional bahkan sudah dikenal ditingkat internasional. Semua orang mengenal dan kebanyakan menyukai jenis makanan ini.
Cara Membuka Usaha Bakso
Hampir di seluruh kota di Indonesia, kita melihat usaha bakso yang cukup subur, baik yang dikelola secara sederhana maupun yang dikemas dalam sajian tempat bisnis yang elit dan mewah.

Bila Anda adalah seorang pebisnis baru, maka Cara Membuka Usaha Bakso 
Anda harus memikirkan strategi bagaimana caranya mampu menghadirkan sajian bakso yang berbeda dari yang lain dan memiliki keunggulan tersendiri.

Secara umum, orang dalam menilai makanan bakso dinilai dari beberapa hal, diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Rasa kuah dari bakso.

2. Kekuatan rasa bola bakso, jika amis biasanya akan kurang diminati.

3. Mie yang digunakan untuk bakso tersebut bagaimana rasa dan kualitasnya.

4. Bumbu tambahan bakso seperti kecap, saos dan penyedap, sambal yang digunakan.

Dengan memperhatikan hal tersebut, Anda bisa membuat pertimbangan sebuah sajian usaha bakso yang beda dalam hal konsep rasa masakannya.

Bila Anda tertarik mengelola usaha bisnis yang satu ini, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan :

1. Anda bisa membuat sajian masakan bakso sehat dengan mengurangi penggunaan penyedap, bebas pengawet dan sebagainya. Ini menjadi jargon utama bisnis Anda, bakso sehat dan nikmat.

2. Bila Anda membuat usaha kuliner khusus bakso, maka Anda bisa memvariasikan aneka jenis sajian bakso yang dijual, mulai dari bakso daging, bakso ikan dan bakso ayam. Bagi mereka yang alergi dengan daging tentunya bisa memilih jenis bakso yang lainnya.

3. Pada awal promosi bisnis ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan yakni diskon harga, kualitas rasa dan kualitas pelayanan. Ini yang akan dikenang oleh pembeli yang baru pertama kali berkunjung ke lokasi bisnis Anda.

4. Padukan bisnis bakso Anda dengan bisnis minuman sehat seperti jus dan susu. Ada banyak orang yang sakit kepala selepas makan bakso, minuman sehat akan mengurangi masalah tersebut.

Meskipun bisnis bakso sudah cukup umum, namun peluang tetap terbuka asalkan Anda bisa mengedepankan kualitas rasa, produk dan pelayanan.

Pengembangan Usaha Bakso.

Jika usaha bakso anda sudah berjalan, anda bisa kembangkan usaha ini dengan melengkapi menu lain pada usaha bakso anda. Anda juga bisa sediakan pesan layanan antar, dengan ini bisa memudahkan konsumen untuk menikmati bakso tidak ditempat gerai usaha anda tetapi bisa dirumah atau dimanapun konsumen menginginkannya.

Anda bisa mengambangkan usaha bakso ini dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan catering dan memasok bakso diacara pernikahan atau acara lain. Selain untuk menambah omset, juga sebagai sarana promosi usaha bakso anda.

Keuntungan yang didapat dalam membuka usaha bakso.

Bila perhari rata-rata bisa menjual 50 mangkuk bakso x 7.500 = Rp 375.000 perhari

Perbulan anda bisa mendapatkan omset 375 ribu x 30 = Rp 11.250.000

Dari omset tersebut anda bisa mendapatkan keuntungan 4 – 5 juta perbulan.

Ada yang berminat dengan Usaha Kuliner yang satu ini.??

Demikian Cara Membuka Usaha Bakso Salam Sukses WiraUsaha

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI SEMOGA ANDA MENEMUKAN PELUANG BISNIS YANG ANDA CARI DAN SUKSES .